Kamis, 05 Januari 2012

Habis T.T


pastela - tendencies










       Tau kan rasanya menginginkan suatu barang tapi masih pikir-pikir untuk beli dan ternyata barangnya sudah habis saat mau beli? inilah yang aku rasain sekarang T.T. Waktu lagi window shopping online beberapa bulan lau, aku nemu dompet ini di webstore toko langganan aku beli dompet. Maniiiis banget aku liatnya, paduan warna putih dan pink yang merupakan warna favoritku (dan sepertinya sebagian besar cewek lain). Tapi waktu itu agak ragu mau beli karena merasa belum perlu. Dompet yang kupakai sehari-hari masih bagus, aku beli di toko ini juga, di otletnya di Bintaro. Dan model dompet ini kayanya lebih cocok buat kondangan, padahal undangan kondangan juga lagi dikit :P. Ditambah keribetan karena harus ke bintaro, padahal rumah di Bekasi dan kosan di Lampung (pengen liat barangnya secara langsung dulu, liat2 websitenya buat ngecek aja ada yg baru atau gak), bikin lama-lama ide buat beli dompet ini terlupakan.

         Sampai beberapa minggu yang lalu aku ganti handphone :D setelah lima tahun bertahan dengan handphone lamaku. Aku membutuhkan tempat handphone yang baru karena yang lama selain kekecilan juga sudah jelek (handphone jaman sekarang gede-gede ya?). Nyari tempat handphone khusus untuk puyaku gak ketemu, pakai punya tipe yang lain gak ada yang kompatibel. Akhirnya terpikir untuk beli tempat hp yang sekaligus dompet aja, kan bisa dimuat2in juga kalau gak muat resiko jatuhnya kecil. Barulah aku cari-cari lagi dompet yang kira-kira cocok secara online, ternyata malah menemukan dompet yang sempat aku taksir ini pas dengan kebutuhanku, dan sudah habis :(.

         Tapi mungkin di outletnya di bintaro masih ada ya, semoga aja :). Karena tidak ada keterangan tentang stok di toko, agak deg-degan juga sih. Tapi di beberapa online shop, stok di toko berbeda dengan stok di webstore. Bisa jadi malah nemu yang lebih bagus :). Kalau mau model yang lain,   bisa kesini tendencies. Yang aku suka dari toko ini, ya dompet2nya itu yang bagus, baik jahitan, bahan maupun modelnya tapi dengan harga yg terjangkau. ;)
     




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar